Cara Memperbaiki Akun Twitter Yang Ditangguhkan

Assalamualikum Wr.Wb

Pada kali ini saya akan berbagi tips Cara Memperbaiki Akun Twitter Yang Ditangguhkan. Terkadang banyak orang yang mengalami masalah pada akun twitternya yaitu akun twitter mereka ditangguhkan/disuspend oleh pihak twitter. Mengapa akun twitter ditangguhkan? Apakah penyebab Akun twitter disuspend? Banyak sekali penyebabnya.

Penyebab akun twitter kita disuspend atau ditangguhkan itu kerap terjadi karena kita menggunakan aplikasi ilegal yang berhubungan dengan twitter. Seperti contoh, banyak sekali software-software/aplikasi-aplikasi yang disediakan untuk menambah follower kita secara otomatis sebut saja itu Autofollower. Aplikasi ini memang sangat menguntungkan bagi kita. Namun, aplikasi ini telah dianggap ilegal oleh pihak twitter  dan melanggar penyalah gunaan twitter. Dan akhirnya, twitterpun mengambil kebijakan untuk menangguhkan akun twitter anda.

Nah, pada kesempatan kali ini admin yang ganteng ingin berbagi tips agar akun twitter anda yang ditangguhkan dapat diperbaiki lagi. Cara ini cukup mudah untuk kita lakukan. Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini agar akun twitter yang ditangguhkan dapat ditemukan kembali.

1. Masuklah ke menu Twitter Help Center
Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah masuk dalam menu bantuan twitter. Klik Disini
2. Klik menu Pengambilan Akun
Setelah itu pilih "My account has been suspended"
3. Isi form yang telah disediakan
Setelah itu isi form yang telah disediakan. Form tersebut berfungsi untuk mengirimkan email pada twitter untuk mengembalikan akun twitter yang ditangguhkan.

Setelah anda kirim data tersebut. Anda akan menerima balasan email mengenai alasan kenapa akun twitter anda ditangguhkan sehingga akun twitter anda disuspend. Setelah anda membaca email tersebut langsung reply email tersebut dan akui bahwa anda tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, karena dengan begitu twitter akan mengganggap bahwa akun anda sangatlah penting untuk anda.

Itu tadi adalah cara cepat untuk mengembalikan dan memperbaiki akun twitter yang ditangguhkan. Semoga dengan cara tersebut akun anda dapat terselamatkan asalkan anda menggunakan kembali akun anda dengan bijak.

Semoga Bermanfaat.. :)

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar

Semoga harimu menyenangkan :)
Kalau ingin bertanya, tanya kan di fb https://www.facebook.com/robby.akbar.75