Cara Agar FB Kita Tidak Bisa Di Hack

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Assalamualikum Wr.Wb
Sebelumnya saya ingin mengasih tahu bahwa sudah banyak di dunia maya yang menyajikan berbagai macam pembahasan bagaimana caranya agar kita dapat menjebol atau hack facebook orang lain. Tetapi disini saya tidak membahas tentang itu, melainkan memberi tahu Cara Agar FB Kita Tidak Bisa Di Hack. Langsung saja simak dengan baik..

1. Siapkan secangkir kopi, untuk diminum jika haus nanti. :P
2. Log in ke FB sobat masing-masing.
3. Lalu klik Tab menu yang berada di samping beranda, kemudian pilih Pengaturan Akun.
4. Lalu sobat akan dibawa ke halaman Pengaturan Umum Akun. Pilih Keamanan yang berada di kiri atas.
5. Kemudian pilih sunting Jelajah Aman, Lalu centang kotak yang bertulis Jelajahi Facebook pada koneksi aman (https) saat memungkinkan. Klik Simpan Perubahan.
6. Setelah itu pilih sunting Pemberitahuan Masuk, Lalu centang kotak Email dan SMS/Pemberitahuan otomatis. Klik Simpan Perubahan.
7. Kemudian pilh sunting Persetujuan Masuk Ke Facebook, Lalu centang kotak pertanyaan "haruskan saya memasukan kode keamanan setiap kali ada komputer atau perangkat yang tidak dikenal mencoba mengakses akun saya". Lalu klik Simpan Pereubahan.
8. Setelah itu pilih sunting Perangkat yang Dikenali, Lalu isikan nama perangkat apa saja sesuka sobat perangkat (bisa handphone atau komputer yang saat ini sedang sobat pakai untuk mengakses akun facebook sobat) tersebut. Contoh: Samsung Galaxy Y atau Axioo Pico. Klik Simpan Perubahan.
Finish

Jika tidak percaya coba buka Facebook menggunakan browser yang lain.

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Semoga harimu menyenangkan :)
Kalau ingin bertanya, tanya kan di fb https://www.facebook.com/robby.akbar.75