Puisi 8 Lembar - Ke 7

Puisi 8 Lembar - Ke 7
Sekarang sudah dilembar ketujuh
Sebentar lagi tiba dipenghujung cerita
Sudah banyak beban yang ku derita
Hingga membuat hati ini sirna
Tidak bisa mengungkapkan kata-kata
Puisi 8 Lembar
Mungkin ini puisi pertama dan terakhir ku
Yang paling panjang dan menderita
Jika aku sudah selesai
Aku ingin pergi ke pantai
Membua t jiwa dan ragaku santai
Aku bosan...!! Aku bosan..!! Aku bosan..!!
Yaaa..!! Aku bosan..!!
Puisi 8 Lembar!!
Enyalah kau dari hidupku
Bunuh saja aku
Simpan luka dari deritaku
Puisi 8 Lembar!!
Ku hirup dalam tiap hela nafasku
Walau udara berbaur debu jalanan
Kulepaskan penuh penghayatan
Tapi ketenangan masih menolakku

Puisi 8 Lembar..!

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Semoga harimu menyenangkan :)
Kalau ingin bertanya, tanya kan di fb https://www.facebook.com/robby.akbar.75