Puisi 8 Lembar - Ke 5

Puisi 8 Lembar - Ke 5
Di lembar kelima
Tidak terasa sudah setengah jalan
Tapi ini harus sampai kapan??
Jangan sampai terjadi kasus penistaan
Yang dapat memecah perdamaian
Ini puisi??
Atau pledoi kasus jessica??
Yang sampai berlembar-lembar
Siapa yang mau membaca puisi ini??
Dan siapa pula yang mau mendengarkan puisi ini??
Hanya mereka yang bodoh yang mau melakukannya
Lagi pula untuk apa puisi sebanyak 8 lembar?
Seorang Chairil Anwar pun
Tidak pernah membuat sebanyak itu
Jika aku bisa, maka aku
Lebih hebat dari puisi nya yang berjudul aku
Aku...
Bangkitlah..
Semangatlah..
Berjuanglah..
Demi puisi 8 lembar
Dan aku tidak perduli

Aku mau puisi ini selesai

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Semoga harimu menyenangkan :)
Kalau ingin bertanya, tanya kan di fb https://www.facebook.com/robby.akbar.75