Aplikasi Jadwal Pelajaran SMK Negeri 2 Cikarang Barat + Source Code


Assalamualaikum Wr Wb

Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang Aplikasi Jadwal Pelajaran SMKN 2 Cikarang BaratPada kali ini saya akan membagikan kepada kalian Source Code Aplikasi Jadwal Pelajaran nya.

Sebelumnya kalian bisa lihat terlebih dahulu tampilan Aplikasi nya:







Pada menu Info saya masih memakai data-widget-id Twitter orang lain. Karena saya tidak memiliki data-widget-id Twitter Sekolah saya, sehingga tweets yang terlihat bukanlah tweets dari sekolah saya.. Hehehe


Langsung saja yang ingin mendownload Aplikasi + Source code nya:

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
21 August 2016 at 18:21 delete

wih keren gan ...... jadwal pelajaran ..... jadi inget semua deh :D :V Amaijing

Reply
avatar
4 September 2018 at 18:35 delete

Hallo robby boleh saya minta kontak?
Saya ingin diskusi tentang aplikasi yg kamu buat.

Reply
avatar

Semoga harimu menyenangkan :)
Kalau ingin bertanya, tanya kan di fb https://www.facebook.com/robby.akbar.75